Dari lbnu Mas`ud ra. berkata, Rasulullah saw. bersabda: "Sesungguhnya kerusakan yang mula pertama terjadi pada Bani Israil yaitu bila seseorang bertemu dengan kawannya dan berkata: "Wahai kawanku, bertakwalah kamu kepada Allah dan tinggalkanlah apa yang kau lakukan itu karena perbuatan itu tidak boleh kau lakukan". Kemudian pagi harinya ia bertemu lagi dan kawannya juga sedang melakukan perbuatan terlarang itu tetapi ia tidak mengingatkannya lagi bahkan ia mengawaninya untuk makan-makan, minum-minum dan duduk-duduk. Bila mereka telah berbuat seperti itu semua maka Allah mengunci hati masing-masing dari mereka itu. Kemudian Rasulullah membacakan ayat AI-Qur'an yang artinya: "Orang-orang kafir dari Bani Israil telah dilaknati melalui lisan Daud dan `Isa putra Maryam. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu. Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka, dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tetapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik". Kemudian beliau bersabda pula: "Jangan demikian, demi Allah kamu sekalian harus senantiasa mengajak untuk berbuat baik dan melarang dari perbuatan mungkar, cegahlah orang yang berbuat aniaya dan kembalikanlah ia ke jalan yang benar serta kamu harus membatasi diri di dalam mengajak kepada kebenaran itu; atau kalau tidak niscaya Allah akan mengunci hati masing-masing dari kamu sekalian kemudian Allah akan mengutuk kamu sebagaimana la telah mengutuk Bani Israil". (Riwayat Abu Daud dan At Turmudzy).
Hadits tersebut adalah hadits yang diucapkan oleh Abu Daud, adapun hadits yang diucapkan oleh At Turmudzy adalah sebagai berikut: "Rasulullah saw. menceriterakan tentang keadaan Bani Israil yaitu ketika orang-orang Bani Israil tenggelam dalam kemaksiatan maka ulama-ulama mereka memperingatkannya tetapi mereka tidak mau berhenti, kemudian para ulama itu malah menemani mereka untuk duduk-duduk, makan-makan dan minum-minum, maka Allah mengunci hati masing-masing dari mereka itu (baik hati orang-orang Bani Israil pada umumnya maupun hati ulama-ulama mereka) dan Allah melaknat mereka itu melalui lisan Nabi Daud dan Nabi `Isa putra Maryam. Yang demikian itu disebabkan karena mereka durhaka dan selalu melampaui batas". Rasulullah yang tadinya bersandar lalu duduk seraya bersabda: "Jangan; demi Allah yang jiwaku berada dalam genggaman-Nya, kamu sekalian harus benar-benar meluruskan mereka ke jalan yang benar".

Other drugs are used to treat high blood pressure. What do you have to study about where to buy Viagra online? It may have sundry brands, but only one ATC Code. A diffuse sexual appeal among men is the erectile disfunction. Impotence can be an early warning symptom of grave health problem. Many of the drugs used to treat depression can also suppress your sex drive and they can lead to a delay in your orgasm. A long list of common drugs can lead to such disorder. If you need to take prescription medicaments, ask your sex therapist to check your testosterone levels before.