Dari Jabir ra, bahwasanya ia berperang bersama-sama dengan Nabi saw. menuju ke arah Najd. Ketika Rasulullah kembali maka kami pun ikut kembali kemudian tiba-tiba kami terkantuk pada sebuah lembah yang banyak pohon berduri, kemudian Rasulullah saw. turun dan memencar-mencar sahabatnya untuk berteduh di bawah pohon dan beliau sendiri juga berteduh di bawah pohon serta menggantungkan pedangnya. Kami semua tertidur, kemudian tiba-tiba Rasulullah saw. memanggil kami sedang di dekat beliau ada seorang Badui, kemudian beliau bersabda: "Sesungguhnya orang ini telah menghunus pedangku sewaktu saya tidur kemudian saya bangun sedangkan pedang itu terhunus di tangannya lalu orang ini berkata: "Siapakah yang dapat mencegah kamu dari seranganku ini?" Saya 'menjawab: "Allah" tiga kali. Kemudian beliau tidak bertindak apa-apa dan langsung duduk". (Riwayat Bukhari dan Muslim).

Dalam riwayat yang lain dikatakan sebagai berikut: Jabir berkata: "Kami bersama-sama dengan Rasulullah saw. berperang di Dzaturriqa', kemudian ketika kami sampai pada suatu pohon yang rindang kami meninggalkan Rasulullah saw., lantas datanglah seorang laki-laki musyrik sedangkan pedang Rasulullah saw. tergantung di pohon kemudian orang laki-laki itu menghunusnya seraya bertanya: "Takutkah kamu kepadaku?" Beliau menjawab : "Tidak". la bertanya lagi: "Siapakah yang dapat mencegah kamu dari seranganku ini?" Beliau menjawab : "Allah". Dan di dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Bakar Al Isma'ily di dalam shahihnya dikatakan: "Orang laki┬Člaki itu bertanya: "Siapakah yang dapat mencegah kamu dari seranganku ini?" Beliau menjawab: "Allah", maka jatuhlah pedang itu dari tangannya kemudian Rasulullah saw. mengambil pedang itu seraya bertanya: "Siapakah yang dapat mencegah kamu dari seranganku ini?" la menjawab : "Jadilah engkau sebaik-baik orang yang memegang pedang". Beliau bersabda: "Kamu hendaknya menyaksikan bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwasanya saya adalah utusan Allah". la menjawab: "Tidak, tetapi saya berjanji tidak akan memerangi kamu dan saya tidak akan berkomplot dengan orang-orang yang memerangi kamu". Kemudian beliau melepaskan orang itu dan datang kepada para sahabatnya seraya bersabda: "Saya datang kepadamu dan saya baru saja bertemu dengan sebaik-baik manusia".

Other drugs are used to treat high blood pressure. What do you have to study about where to buy Viagra online? It may have sundry brands, but only one ATC Code. A diffuse sexual claim among men is the erectile dysfunction. Impotence can be an early warning symptom of grave health problem. Many of the drugs used to treat depression can also suppress your sex drive and they can lead to a delay in your orgasm. A long list of common drugs can lead to such disorder. If you need to take prescription medicaments, ask your sex therapist to check your testosterone levels before.