Dari Anas ra. berkata: "Abu Thalhah mempunyai anak yang sedang sakit. Sewaktu Abu Thalhah pergi anaknya itu meninggal dunia. Kemudian ketika Abu Thalhah pulang ia bertanya: "Bagai mana kondisi anak kita?" Ummu Sulaim, ibunya anak itu berkata: "Anak kita lebih tenang". Kemudian istrinya (Ummu Sulaim) itu menghidangkan makanan lantas Abu Thalhah pun makan, kemudian setelah ia selesai makan istrinya berkata: "Kuburkanlah anak itu". Kemudian pada pagi harinya Abu Thalhah datang ke-pada Rasulullah saw. dan menceriterakan hal itu. Beliau bertanya: "Apakah tadi malam kamu juga bersetubuh dengan istrimu?" Abu Thalhah menjawab: "Ya". Beliau berdoa: "Wahai Allah karuniailah pasangan suami istri ini". Kemudian istrinya melahirkan seorang anak laki-laki. Kemudian Abu Thalhah menyuruh saya (Anas) untuk membawa bayi itu kepada Nabi saw. dengan menyertakan beberapa biji korma. Setelah sampai di hadapan Nabi, beliau bertanya: "Apakah ada sesuatu yang disertakan bersama bayi ini?" la menjawab: "Ya, ini beberapa biji korma". Kemudian beliau mengambil biji-biji korma itu lantas dikunyah-kunyah terus diambil dari mulut beliau dan dimasukkannya ke dalam mulut bayi itu dan diberinya nama: "Abdullah". (Riwayat Bukhari dan Muslim).

Dalam salah sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dikatakan: "Ibnu Uyainah berkata: "Ada seorang sahabat Anshar yang berkata: "Saya melihat ada sembilan anak yang kesemuanya telah pandai membaca AI-Qur'an". Yang dimaksud, salah seorang di antaranya adalah `Abdullah yang dilahirkan itu.

Dalam salah sebuah hadits yang diri-wayatkan oleh Muslim dikatakan: "Sewaktu anak Abu Thalhah dari Ummu Sulaim meninggal dunia, Ummu Sulaim berkata kepada segenap keluarganya: "Jangan kamu sekalian menceriterakan tentang peristiwa anaknya kepada Abu Thalhah sebelum saya sendiri menceriterakannya. Kemudian Abu Thalhah datang, dan istrinya segera menghidangkan makan buatnya, maka makan dan minumlah Abu Thalhah, setelah itu istrinya mengajak bercanda sehingga akhirnya sampai pada persetubuhan. Ketika istrinya tahu bahwa suaminya telah kenyang dan telah melampiaskan nafsunya maka berkatalah istrinya itu: Wahai Abu Thalhah, bagaimana pendapatmu seandainya ada sekelompok orang yang meminjamkan sesuatu kepada salah satu keluarga kemudian orang itu meminta kembali pinjamannya, apakah pantas keluarga itu menahannya? Abu Thalhah berkata: Tidak pantas. lstrinya berkata: Relakan putramu. Abu Thalhah marah-marah seraya berkata: Kenapa kamu diam saja sejak tadi sehingga saya bergumul denganmu barulah kamu memberitahukan tentang anak kita. Kemudian Abu Thalhah pergi dan datang kepada Rasulullah serta menceriterakan apa yang telah terjadi, Rasulullah saw. lantas bersabda: Semoga Allah mengaruniai terhadap apa yang telah kalian lakukan tadi malam. Kemudian hamillah istrinya. Setelah itu Rasulullah saw. bepergian bersama-sama dengan Abu Thalhah dan istrinya. Ketika kembali dan akan masuk kota Madinah Ummu Sulaim tidak bisa melanjutkan perjalanan karena merasa sakit perut maka beliau menahan Abu Thalhah untuk menemani istrinya itu dan Rasulullah saw. melanjutkan perjalanan. Abu Thalhah berdoa: Wahai Allah sesungguhnya saya sangat senang kalau keluar masuk kota bersama-sama dengan Rasulullah saw, tapi sewaktu saya akan masuk kota ditahan di sini sebagaimana Engkau ketahui. Kemudian Ummu Sulaim berkata: Wahai Abu Thalhah rasa sakit perutku telah hilang marilah kita melanjutkan perjalanan. Ketika keduanya telah sampai ke rumahnya maka terasa kembali sakit perutnya itu kemudian Ummu Sulaim itu melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia berkata kepadaku: Janganlah ada seseorang yang menetekinya sebelum kau bawa ke hadapan Rasulullah saw. Maka pada pagi harinya saya membawa bayi itu ke hadapan Rasulullah saw (Hadits ini masih ada lanjutannya).

 

Other drugs are used to treat high blood pressure. What do you have to study about where to buy Viagra online? It may have sundry brands, but only one ATC Code. A diffuse sexual appeal among men is the erectile disfunction. Impotence can be an early warning symptom of grave soundness problem. Many of the drugs used to treat doldrums can also suppress your sex drive and they can lead to a delay in your orgasm. A long list of common drugs can lead to such disorder. If you need to take prescription medicaments, ask your sex therapist to check your testosterone levels before.