Dari Zirr bin Hubaisy, ia berkata: "Saya datang kepada Shafwan bin `Assal ra. untuk menanyakan tentang mengusap kedua sepatu, kemudian dia bertanya: "Ada apa kamu datang ke sini wahai Zirr?" Saya menjawab: "Untuk mencari ilmu". la berkata: "Sesungguhnya malaikat membentangkan sayapnya bagi orang yang mencari ilmu karena senang terhadap apa yang dicarinya". Saya berkata: "Bahwasannya saya masih belum jelas betul tentang cara mengusap kedua sepatu sesudah berak dan kencing sedangkan engkau adalah salah seorang di antara sahabat-sahabat Nabi saw. maka saya datang ke sini untuk menanyakan kepadamu, apakah engkau pernah mendengar beliau menjelaskanmasalah itu?" la menjawab: "Betul, beliau menyuruh kami bila dalam perjalanan atau dalam bepergian supaya tidak melepas sepatu selama tiga hari tiga malam kecuali karena janabah; tetapi kalau hanya berak, kencing atau tidur tidak perlu dilepas".

Saya bertanya lagi: "Apakah engkau pernah mendengar beliau menceriterakan tentang cinta?" la menjawab: "Betul, kami pernah bersama-sama dengan Rasulullah saw. dalam salah satu perjalanan kemudian tiba-tiba ada seorang Badui memanggil dengan suara keras: "Wahai Muhammad", maka Rasulullah saw. menjawabnya dengan suara keras juga menyerupai suaranya: "Haum". Maka saya berkata kepada orang Badui itu: "Coba rendahkanlah suaramu karena engkau berhadapan dengan Nabi saw. dan engkau benar-benar dilarang berkata seperti itu". Orang Badui itu berkata: "Demi Allah, saya tidak bisa merendahkan suara". Dan orang Badui itu berkata lagi: "Bagaimana seseorang mencinta sekelompok orang, tetapi ia tidak boleh berkumpul bersamanya?" Nabi saw. lantas bersabda: "Seseorang itu akan bersama-sama orang yang dicintainya nanti pada hari kiamat".

Beliau selalu berceritera kepada kami sampai akhirnya beliau menceriterakan tentang sebuah pintu yang berada di sebelah barat di mana pintu itu sangat lebar sekali atau seandainya seseorang akan berjalan pada pintu itu maka ia akan berjalan selama 40 atau 70 tahun lamanya". Sufyan, salah seorang perawi dari daerah Syria mengatakan bahwa Allah Ta'ala menciptakan pintu itu bersamaan dengan la menciptakan langit dan bumi; pintu itu senantiasa terbuka untuk menerima taubat, tidak akan ditutup sebelum matahari terbit dari arah barat (sebelum hari kiamat)". (Riwayat At Turmudzy dan yang lain la mengatakan: Hadits Hasan Shahih).

Other drugs are used to treat high blood stress. What do you have to study about where to buy Viagra online? It may have sundry brands, but only one ATC Code. A diffuse sexual appeal among men is the erectile dysfunction. Impotence can be an early warning symptom of grave health problem. Many of the drugs used to treat depression can also suppress your sex drive and they can lead to a delay in your orgasm. A long list of common drugs can lead to such disorder. If you need to take recipe medicaments, ask your sex therapist to check your testosterone levels before.